Sukses

Fans Barcelona Tidak Menginginkan Griezmann

Griezmann sempat nyaris bergabung ke Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta, menyatakan bahwa klub asal Katalan itu seharusnya mengecam penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sebab, Griezmann secara kontroversial batal bergabung dengan Barcelona. Padahal, Blaugrana kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk pemain internasional Prancis itu.

Griezmann secara mengejutkan muncul dalam film dokumenter La Decision, yang berisi keputusannya memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Itu artinya juga Griezmann menolak mentah-mentah Barcelona.

Ketika nama Griezman sekali lagi dikaitkan menuju Camp Nou. Laporta sama sekali tidak tertarik dengan rumor tersebut.

"Mereka akan memutuskan apa yang menurut mereka terbaik, tapi saya pikir sebagian besar penggemar tidak menginginkan dia (Griezmann)," ujar Laporta, seperti dilansir Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Jual Meningkat

"Ini sebagian besar karena harga jual, saya pikir itu meningkat, ada pemain lain dengan potensi besar yang dapat memainkan posisi Griezmann," bebernya.

Laporta menilai Griezmann tidak sungguh-sungguh ingin berkostum Barcelona. Oleh karena itu, dia merasa mantan pemain Real Sociedad tersebut tidak pantas berseragam Blaugrana.

3 dari 3 halaman

Pemain Hebat

"Orang-orang harus ingin datang ke Barcelona, ​​dia pemain hebat tetapi dia memiliki peluang tahun lalu dan tidak memanfaatkannya, dia bermain-main dengan Barcelona," tegas Laporta.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.