Sukses

Bidik Bek AS Roma, MU Minta Bantuan Raiola

MU pernah sukses mendatangkan Pogba dengan bantuan Raiola.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sedang bergerak untuk mendapatkan bek AS Roma Kostas Manolas. MU kabarnya meminta bantuan super agen Mino Raiola.

Bukan rahasia lagi bahwa MU membutuhkan bek tengah baru. Raiola kebetulan adalah agen dari Manolas.

MU sukses mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada musim panas 2017. Pogba merupakan klien dari Raiola.

Manajemen Setan Merah ingin mengulang sukses mendatangkan klien Raiola. Oleh karena itu, MU membangun komunikasi dengan agen asal Italia tersebut demi meminang Manolas.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, agenda utama MU memang secepat mungkin mendapat bek tengah berkualitas. Manolas, yang merupakan pemain internasional Yunani, termasuk paling mudah untuk didapatkan MU.

Kontrak Manolas dengan AS Roma memang baru akan habis Juni 2022. Tapi, Manolas punya klausul rilis kontrak yang terjangkau yakni sebesar 36 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Impian

Manolas konon juga tertarik hijrah ke Old Trafford musim depan. Bermain di kompetisi Liga Inggris merupakan impiannya.

Sesungguhnya, MU juga mengincar bek tengah kelas dunia lainnya seperti Raphael Varane maupun Kalidou Koulibaly. Namun, harga Varane dan Koulibaly jauh di atas Manolas.

3 dari 3 halaman

Target 4 Besar

Saat ini, MU masih berjuang untuk finis di posisi empat besar Liga Inggris. Jika gagal, Setan Merah tentu akan lebih kesulitan mendapatkan pemain-pemain incarannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.