Sukses

Bek Wolverhampton Picu Perang Liverpool dan Barcelona

Liverpool dan Barcelona kepincut bek muda Wolverhampton.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool dan Barcelona akan saling sikut di bursa transfer musim panas nanti. Kedua klub raksasa Eropa itu memburu pemain muda Wolverhampton Wanderers Ruben Vinagre.

Pemuda 20 tahun itu mampu menembus tim utama Wolverhampton musim ini. Dia berposisi sebagai bek kiri dan cukup sering dimainkan sebagai starter.  

O Jago melaporkan Barcelona dan Liverpool kepincut dengan Vinagre dan akan mencoba merekrutnya pada bursa transfer musim panas.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin Vinagre menjadi pelapis bagi Andrew Robertson yang merupakan bek kiri andalan The Reds musim ini.

Sedangkan Barcelona melirik Vinagre karena berusaha meremajakan skuat. Vinagre disiapkan menjadi penerus Jordi Alba yang sudah termakan usia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejak 2017

Tak mudah membajak Vinagre. Wolverhampton tidak akan bersedia melepasnya. Wolverhampton ingin membuat skuat yang tangguh musim depan.

Harga jual Vinagre diperkirakan berkisar 35 juta pound. Wolverhampton merekrut Vinagre dari AS Monaco tahun 2017 lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini