Sukses

Pemain Lyon Calon Pengganti Pjanic di Juventus

Juventus terancam ditinggal Miralem Pjanic.

Liputan6.com, Jakarta Juventus terancam ditinggal gelandang Miralem Pjanic musim panas nanti. La Vecchia Signora mulai menyiapkan calon pengganti yang paling tepat.

Pjanic saat ini sering dikaitkan dengan Real Madrid. Konon pelatih Los Blancos Zinedine Zidane menginginkan Pjanic datang ke Santiago Bernabeu musim panas nanti. Agen Pjanic sempat terlihat berada di Madrid beberapa waktu lalu. 

Meski merupakan pemain penting di lini tengah, Juventus tampaknya takkan menghalangi kepindahan Pjanic. Beberapa kali Juventus menegaskan tidak akan mempertahankan pemain yang memang ingin pindah.

Juventus menjadikan gelandang Olympique Lyon Tanguy Ndombele sebagai calon pengganti Pjanic. L'Equipe mengklaim Juventus berada di baris terdepan untuk mendapatkan Ndombele.

Petinggi Juventus Fabio Paratici dilaporkan sudah bertemu dengan perwakilan Ndombele membahas rencana transfer ke Turin. Pemain 22 tahun itu bernilai di atas 60 juta pound.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat

Selain harga mahal, hambatan lain Juventus mendapatkan Ndombele adalah banyaknya klub besar Eropa yang meminati pemain asal Prancis itu.

Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Manchester United (MU) juga tertarik merekrut Ndombele musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.