Rumor Gabung Real Madrid, Pogba Tetap Fokus di Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 14 Apr 2019, 03:00 WIB
Manchester United Rasakan Kekalahan Pertama

Jakarta Paul Pogba ramai diberitakan bakal gabung Real Madrid dan tinggalkan Manchester United di akhir musim.Tapi, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini Pogba tak terpengaruh akan rumor tersebut.

Gelandang Timnas Prancis itu memicu kehebohan pada bulan lalu. Pada saat konferensi pers bersama timnas Prancis, Pogba mengatakan Real Madrid adalah klub impiannya.

Pernyataan itu pun memantik rumor jika Paul Pogba akan pergi dari Manchester United pada musim panas 2019. Sejumlah media Eropa memberitakan Pogba tengah menjalin komunikasi dengan Real Madrid.

Bahkan, ada yang menyebut sang gelandang sudah mencapai kesepakatan tahap awal untuk bergabung dengan tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

"Memang ada banyak berita yang beredar mengenai Paul, namun anda tidak pernah tahu kebenaran yang sesungguhnya," kata Solskjaer yang kini jadi manajer tetap di Manchester United.

"Sejauh ini pembicaraan saya dengan Paul selalu berjalan dengan positif. Saya tidak melihat ada perbedaan pada dirinya ketika kami berdua saling berbicara," paparnya.

 

2 of 2

Tak Pernah Kendor

Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer
2. Paul Pogba – Mencetak 8 gol dari 9 laga adalah raihan terbaik Paul Pogba sejak kedatangan Solksjaer. Komunikasi dan hubungan yang baik dengan Solksjaer membuat Pogba mampu tampil impresif. (AFP/Ian Kington)

Manajer asal Norwegia itu juga membantah, rumor kepindahan ke Madrid membuat sang pemain mulai kendor di lini tengah Setan Merah. Ole Gunnar Solskjaer percaya Pogba masih menjadi pemain yang selalu memberikan yang terbaik.

"Paul Pogba selalu fokus dalam permainannya dan ia seorang pemain yang memiliki kebanggaan yang besar. Dia selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim ini," kata Solskjaer.

Paul Pogba akan kembali menjadi andalan MU saat bersua West Ham United, dalam laga pekan ke-34 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (13/4/2019).

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by