Hazard Jagokan Manchester City Raih Trofi Liga Inggris

Oleh Rizki Hidayat pada 13 Apr 2019, 18:35 WIB
Chelsea Kalahkan Manchester City

London - Eden Hazard memberikan pendapat soal persaingan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. Menurut Hazard, City lebih berpeluang besar meraih trofi juara liga.

Saat ini, The Citizens berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris dengan 82 poin hasil dari 32 laga. Mereka tertinggal dua poin dari The Reds yang berada di posisi teratas, namun sudah menjalani 33 pertandingan.

Pada pertandingan pekan ke-34, Manchester City akan bersua Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (14/4/2019). Sementara itu, Liverpool menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Sabtu (13/4/2019).

Masih mengantongi satu pertandingan yang belum dimainkan di Liga Inggris, Manchester City lebih diunggulkan untuk merengkuh kemenangan. Selain itu, Chelsea juga bertekad untuk mengalahkan skuat Si Merah sekaligus membuka jalan Manchester City untuk keluar sebagai juara.

 

2 of 2

Finis 4 Besar

Selebrasi  Gol Premier League
Pemain Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai membobol gawang Watford pada laga Premier League di Stadion King Power, Rabu (26/12). (AP/Frank Augstein)

"Kami ingin finis di posisi empat besar. Kami tidak peduli siapa yang bisa memenangkan gelar, City atau Liverpool. Kami ingin pergi ke Stadion Anfield dan mencoba memenangkan pertandingan," kata Hazard.

"Saya ingin mengatakan Manchester City (akan memenangkan gelar juara), karena kami masih memiliki Liverpool untuk dihadapi, dan kami ingin mengalahkan mereka. Saya pikir saya akan mengatakan City (menjadi juara)," paparnya.

Sumber: BBC

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓