Sukses

Gelandang Real Madrid Khawatir dengan Kehadiran Pogba dan Hazard

Real Madrid kemungkinan datangkan Paul Pogba dan Eden Hazard sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya dengan kemungkinan transfer Paul Pogba dan Eden Hazard. Kehadiran dua pemain ini bisa membuatnya hengkang dari Madrid.

Meski begitu, Vazquez menyatakan tak pernah berniat tinggalkan Real Madrid. Dia ingin bertahan bersama Los Blancos, tapi tak menutup kemungkinan untuk gabung klub lain.

"Kita tunggu saja, tak ada yang tahu bagaimana nantinya.Saya harus menunggu terlebih dahulu bagaimana kondisi nanti. Saya masih terikat kontrak hingga 2021," kata Vazquez seperti dikutip Marca.

Vazquez merupakan pemain yang tumbuh dari akademi Real Madrid, La Fabrica. Gelandang asal Spanyol ini mulai mendapatkan tempat sejak Zinedine Zidane tangani Madrid 2015 lalu.

Dengan kemungkinan gabung Hazard dan Pogba, praktis posisi Vazquez untuk mengisi lini tengah Real Madrid semakin sedikit.Mungkinkah Vazquez hengkang?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang dan Pergi

Di sisi lain, Vazquez menilai rumor pemain bintang seperti Pogba dan Hazard selalu datang dan pergi di Madrid. Dia mengaku sudah terbiasa mendengarkan rumor seperti itu.

"Setiap tahun selalu ada gosip pemain ini datang atau pemain lainnya. Itu normal. Pemain terbaik harus datang ke Real Madrid dan saya pikir Hazard salah satunya," kata Vazquez.

"Saya pikir Pogba juga bisa menjadi transfer yang menarik."

3 dari 3 halaman

Musim Buruk

Sementara itu, Vazquez juga bicara soal musim buruk yang dialami Madrid. dia mengatakan situasi itu juga disebabkan kurangnya keberuntungan di kubu Madrid.

"Ini musim yang sulit. Mungkin di momen penting, kami tidak lagi seberuntung musim-musim sebelumnya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.