Sukses

Teori Lucu Solskjaer Soal Cedera Hamstring Gelandang MU

Gelandang MU, Ander Herrera mengalami cedera hamstring sejak 25 Februari lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer punya teori lucu soal cedera yang sedang dialami salah satu pemainnya, Ander Herrera. Diketahu, pemain asal Spanyol itu sedang mengalami cedera hamstring.

Herrera mengalami cedera hamstring sejak 25 Februari lalu. Masalah tersebut sebenarnya diprediksi bakal berakhir pada 16 Maret, tapi hingga saat ini pemain MU berusia 29 tahun itu pulih 100 persen.

Solskjaer menilai ada faktor lain yang membuat Herrera tak kunjung sembuh. Sang manajer menyebut Herrera sedang pusing memikirkan masa depannya bersama Setan Merah, sebutan MU, yang berakhir pada 30 Juni 2019.

"Mungkin masa depan mengkhawatirkannya dan mungkin, itulah bagian alasan dia cedera. Siapa tahu? Dia tidak tahu karena dia punya cedera yang berbeda-beda kala berlatih," ucap Solskjaer, seperti dikutip dari Fox Sports Asia.

"Semoga saja, dia bisa tersedia untuk dimainkan saat melawan Chelsea, (Manchester) City, tapi saya tidak yakin karena dia punya cedera otot lainnya," ujar manajer MU berkebangsaan Norwegia tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Pulih

Solskjaer berharap Herrera bisa lekas pulih. Sebab, MU membidik 15 poin dari enam pertandingan tersisa di Liga Inggris untuk mengamankan posisi mereka di Liga Champions musim depan.

Solskjaer kini hanya bisa berharap Herrera lekas pulih dan menjadi opsi kembali untuk dimainkan di sisa-sisa laga musim ini.

"Dia (Herrera) telah bekerja dengan sangat keras untuk segera fit dari cedera yang dideritanya saat melawan Liverpool. Kemudian, dia kembali (bermain) dan dia mendapatkan cedera lainnya saat berlatih karena dia benar-benar bekerja keras," katanya.

"Dan sayangnya, cedera datang pada waktu, katakan saja, adanya pembicaraan kontrak yang tengah berlangsung. Jadi, saya tak bisa benar-benar mengomentarinya terlalu banyak mengenai betapa jauhnya pembicaraan itu dan apa yang diputuskannya," ujar Solskjaer. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer