Sukses

Solskjaer Bantah Pogba Tak Konsentrasi Lagi Berseragam MU

Pogba tampil kurang impresif di MU belakangan ini.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer percaya Paul Pogba masih berkomitmen untuk MU. Manajer asal Norwegia itu bahkan menegaskan Pogba masih pemain andalan di lini tengah Setan Merah.

Rumor Pogba bakal meninggalkan MU semakin kencang belakangan ini. Maklum, Pogba sempat mengeluarkan pernyataan ingin gabung Real Madrid yang ditangani Zinedine Zidane.

Namun Solskjaer mengungkapkan rencana Pogba takkan terwujud dalam waktu dekat. Apalagi Pogba masih punya kontrak di MU hingga 2022.

"Selalu ada isu mengenai dirinya. Baik yang dibuat oleh media ataupun pihak lain," kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

"Namun selama saya berbicara dengannya, Pogba selalu positif. Dia sangat fokus dengan penampilannya untuk MU dan bangga bermain di sini," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berbeda

Sejak Solskjaer menjadi manajer, performa Pogba memang membaik. Ia mampu mencetak delapan gol dan lima assist dari 10 laga pertama sejak Solskjaer menjadi bosnya.

Namun ia gagal mencetak gol dalam delapan laga terakhir dan hanya mencetak satu assist. Tetapi hal ini tak terlalu dirisaukan Solskjaer.

"Saya tidak melihat perbedaan dengannya belakangan ini. Dia selalu memberikan performa terbaiknya di lapangan," ujar Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Inggris

Sabtu (13/4/2019)

18:30 WIB, Tottenham Hotspur vs Huddersfield

21:00 WIB, Brighton Albion vs AFC Bournemouth

21:00 WIB, Burnley vs Cardiff City

21:00 WIB, Fulham vs Everton

21:00 WIB, Southampton vs Wolverhampton

23:00 WIB, Manchester United vs West Ham United (RCTI)

Minggu (14/4/2019)

20:05 WIB, Crystal Palace vs Manchester City

22:30 WIB Liverpool vs Chelsea

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer