Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persebaya di Final Piala Presiden 2019

Oleh Edu Krisnadefa pada 12 Apr 2019, 19:00 WIB
Diperbarui 12 Apr 2019, 19:00 WIB
Arema FC Vs Persebaya Surabaya
Perbesar
Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persebaya di Final Piala Presiden 2019. (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Laga puncak sekaligus penentuan kampiun Piala Presiden 2019 dihelat malam ini. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, ketika tuan rumah Arema FC berhadapan dengan Persebaya Surabaya di leg kedua final Piala Presiden 2019.

Di laga pertama final Piala Presiden 2019 di kandang Persebaya, 9 April lalu, Arema FC berhasil membawa pulang hasil imbang, 2-2. Artinya, di laga yang akan disiarkan Indosiar ini, Arema FC hanya butuh hasil imbang 0-0 atau 1-1 untuk jadi juara.

Namun, tentu, mereka tak akan mengincar hasil imbang. Kemenangan jelas tetap jadi target utama. Sama halnya dengan Persebaya, yang saat ini tertinggal agregat gol tandang.

Tak pelak, laga ini dipastikan berlangsung seru. Apalagi, selama ini keduanya dikenal sebagai musuh bebuyutan, karena ingin membuktikan siapa yang terbaik di Jawa Timur.

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persebaya di Final Piala Presiden 2019 dapat Anda saksikan mulai pukul 20.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persebaya di Final Piala Presiden 2019 di Indosiar pada halaman selanjutnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Arema FC vs Persebaya Final Piala Presiden di Indosiar silakan klik di sini....


Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-3-1): Kurniawan Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Makan Konate, Ricky Kayame (tengah), Dedik Setiawan (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Novan Setya Sasongko (belakang); Misbakus Solikin, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Irfan Jaya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya