Incar Bek Atalanta, AC Milan Bakal Korbankan Laxalt

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 13 Apr 2019, 07:15 WIB
Diperbarui 13 Apr 2019, 08:16 WIB
AC Milan Vs F91 Dudelange

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan siap menukar Diego Laxalt dengan bek sayap Atalanta Timothy Castagne. Pemain ini diincar Milan untuk menambah kedalaman skuat mereka.

Menurut Tuttomercatoweb dan Nicolo Schiro dari Gazzetta dello Sport, AC Milan menargetkan Castagne untuk meningkatkan pertahanan mereka.

Mereka menyebut Laxalt dapat dikorbankan untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini. Bahkan, diklaim sudah ada kontak positif antara Direktur AC Milan Leonardo dan agen Castagne.

Laxalt baru turun enam kali untuk Rossoneri musim ini. Sedangkan, Castagne telah mencetak tiga gol dan memberikan lima assist dalam 28 penampilan untuk timnya.

2 of 3

Empat Musim

AC Milan Buka Asa Lolos ke Final Coppa Italia
Pergerakan Immobile yang coba dihadang Diego Laxalt pada laga semifinal Coppa Italia yang berlangsung di stadion Olimpico, Roma, Rabu (27/2). AC Milan bermain imbang 0-0 kontra SS Lazio. (AP Newsroom)

AC Milan resmi mendatangkan gelandang sayap timnas Uruguay, Laxalt, dari Genoa.

Laxalt saat itu diboyong dengan nominal 14 juta euro (senilai 233,489 miliar rupiah). Ia dikontrak selama empat musim hingga 30 Juni 2022.

3 of 3

Pemain Serba Bisa

Udinese-AC Milan
Gelandang AC Milan, Diego Laxalt menggiring bola dari kawalan Pemain Udinese, Seko Fofana saat bertanding di Liga Italia di stadion Friuli Dacia Arena, Italia (4/11). Milan menang tipis atas Udinese 1-0. (AP Photo/Sefano Lancia)

Laxalt sendiri pemain serba bisa. Ia biasanya ditempatkan di sisi kiri permainan Genoa, di mana ia juga bisa bermain sebagai bek kiri.

Untuk mendapatkan Laxalt, Milan juga mengorbankan Gianluca Lapadula untuk menjadi pemain Genoa musim depan secara permanen.

Lanjutkan Membaca ↓