Sukses

Incar Bek Atalanta, AC Milan Bakal Korbankan Laxalt

Direktur AC Milan dikabarkan sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan siap menukar Diego Laxalt dengan bek sayap Atalanta Timothy Castagne. Pemain ini diincar Milan untuk menambah kedalaman skuat mereka.

Menurut Tuttomercatoweb dan Nicolo Schiro dari Gazzetta dello Sport, AC Milan menargetkan Castagne untuk meningkatkan pertahanan mereka.

Mereka menyebut Laxalt dapat dikorbankan untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun ini. Bahkan, diklaim sudah ada kontak positif antara Direktur AC Milan Leonardo dan agen Castagne.

Laxalt baru turun enam kali untuk Rossoneri musim ini. Sedangkan, Castagne telah mencetak tiga gol dan memberikan lima assist dalam 28 penampilan untuk timnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Musim

AC Milan resmi mendatangkan gelandang sayap timnas Uruguay, Laxalt, dari Genoa.

Laxalt saat itu diboyong dengan nominal 14 juta euro (senilai 233,489 miliar rupiah). Ia dikontrak selama empat musim hingga 30 Juni 2022.

3 dari 3 halaman

Pemain Serba Bisa

Laxalt sendiri pemain serba bisa. Ia biasanya ditempatkan di sisi kiri permainan Genoa, di mana ia juga bisa bermain sebagai bek kiri.

Untuk mendapatkan Laxalt, Milan juga mengorbankan Gianluca Lapadula untuk menjadi pemain Genoa musim depan secara permanen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.