Sukses

Radovic: Tak Ada Pemain Bintang di Persib

Persib gagal bersinar di Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Bandung - Miljan Radovic memberikan peringatan keras pada seluruh pemain Persib. Pelatih asal Montenegro itu tak mau anak asuhnya terlena dengan status pemain bintang.

Persib mendapat hasil kurang bagus di Piala Presiden 2019. Tim Maung Bandung langsung kandas di fase grup meski menyandang predikat tuan rumah.

Hal inilah yang membuat Radovic tak mau ambil risiko soal pemain yang akan turun di liga sesungguhnya nanti. Apalagi Persib memasang target yang cukup tinggi musim ini.

"Tidak ada pemain bintang di sini. Saya tidak suka memperlakukan satu pemain seperti bintang karena ini tim," kata Radovic seperti dilansir laman resmi Persib.

"Semua kerja keras. Saya tidak mempermasalahkan dia muda, pengalaman atau di tengah-tengah, yang berkualitas yang main," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cari Lawan

Di sisi lain Radovic mengaku masih mencari lawan uji tanding sebelum mengarungi Liga 1 2019. Tak hanya uji tanding, ia juga mewacanakan kembali menggelar pemusatan latihan bila memungkinkan.

"Kadang kalau kami buat rencana bisa saja tidak semua terlaksana seperti rencana TC atau game. Jika kami bisa pergi ke TC selama tujuh hari, itu bagus. Tapi kalau tidak bisa, tidak masalah," ujarnya.

"Kami sebenarnya butuh 2-3 laga lagi sebelum kompetisi. Tunggu saja pekan depan."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.