Radovic: Tak Ada Pemain Bintang di Persib

Oleh Adyaksa Vidi pada 13 Apr 2019, 09:10 WIB
Miljan Radovic

Liputan6.com, Bandung - Miljan Radovic memberikan peringatan keras pada seluruh pemain Persib. Pelatih asal Montenegro itu tak mau anak asuhnya terlena dengan status pemain bintang.

Persib mendapat hasil kurang bagus di Piala Presiden 2019. Tim Maung Bandung langsung kandas di fase grup meski menyandang predikat tuan rumah.

Hal inilah yang membuat Radovic tak mau ambil risiko soal pemain yang akan turun di liga sesungguhnya nanti. Apalagi Persib memasang target yang cukup tinggi musim ini.

"Tidak ada pemain bintang di sini. Saya tidak suka memperlakukan satu pemain seperti bintang karena ini tim," kata Radovic seperti dilansir laman resmi Persib.

"Semua kerja keras. Saya tidak mempermasalahkan dia muda, pengalaman atau di tengah-tengah, yang berkualitas yang main," katanya menambahkan.

 

2 of 2

Cari Lawan

Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, saat melawan Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Di sisi lain Radovic mengaku masih mencari lawan uji tanding sebelum mengarungi Liga 1 2019. Tak hanya uji tanding, ia juga mewacanakan kembali menggelar pemusatan latihan bila memungkinkan.

"Kadang kalau kami buat rencana bisa saja tidak semua terlaksana seperti rencana TC atau game. Jika kami bisa pergi ke TC selama tujuh hari, itu bagus. Tapi kalau tidak bisa, tidak masalah," ujarnya.

"Kami sebenarnya butuh 2-3 laga lagi sebelum kompetisi. Tunggu saja pekan depan."

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓