Sukses

Neville: Peluang MU Lolos Semifinal Liga Champions Kecil

MU kalah 0-1 melawan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville pesimistis melihat peluang MU ke semifinal Liga Champions. Legenda Setan Merah itu menilai Barcelona akan sulit meraih kemenangan di kandang Barcelona.

Dalam laga leg pertama di Old Trafford, MU kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Barcelona tercipta melalui bunuh diri Luke Shaw.

Tugas MU pun cukup berat untuk bisa lolos. Mereka minimal harus menyamakan gol agar pertandingan memasuki babak extra time.

"Saya pikir sangat sulit MU mennag di sana. Peluangnya mungkin satu banding 10 atau satu banding 20," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya pernah bilang ucapan yang sama saat melawan PSG walaupun akhirnya salah. Dan saya berharap saya salah lagi menebak kali ini," kata Neville menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat Setan Merah

Meski demikian Neville menilai MU juga takkan mudah dikalahkan begitu saja. Ia melihat para pemain sangat antusias melawan Barcelona.

"Saat peluit berakhir, para pemain MU justru lebih percaya diri. Mereka menilai Barcelona tidak sesuper yang dibayangkan," kata Neville.

"Beberapa pemain justru sangat bersemangat bisa melawan bintang Barcelona. Jadi saya harap kami bisa menang dan lolos."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions:

10 April 2019

Liverpool vs FC Porto : 2-0

Tottenham Hotspur vs Manchester City: 1-0

11 April 2019

Manchester United vs Barcelona: 0-1

Ajax vs Juventus : 1-1

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.