Sukses

Arsenal vs Napoli, Emery: Peluang Masih 50-50

Arsenal menang 2-0 atas Napoli.

Liputan6.com, Jakarta Super big match tersaji di leg pertama perempat final Liga Europa semalam, Arsenal vs Napoli. Meriam London memaksimalkan dengan baik keuntungan bermain di kandang sendiri.

Laga Arsenal vs Napoli dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Arsenal dibuat gelandang Aaron Ramsey dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Hasil di laga Arsenal vs Napoli ini jelas menguntungkan The Gunners untuk melaju ke semifinal Liga Europa. Arsenal cukup menahan imbang Napoli di leg kedua atau minimal kalah dengan selisih satu gol saja.

Walau di atas angin bisa lolos ke semifinal, manajer Arsenal Unai Emery tidak mau anak asuhnya besar kepala. Emery meminta Arsenal waspada di leg kedua. Baginya, peluang Arsenal dan Napoli ke semifinal masih sama besarnya.

"(Peluang ke semifinal) 50 persen, karena kami tahu leg pertama hari ini sangat penting bagi kami untuk mengambil hasil yang baik dan perasaan yang baik, juga dengan para pendukung kami dan dengan kompetisi ini," ujar Emery seperti dikutip dari BBC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Aman

"Ini 50/50. Hasilnya tidak mengubah ide yang saya miliki sebelum pertandingan. Ini 50/50 - hasilnya adalah hasil yang baik dan bisa memberi kita beberapa keuntungan, tetapi bermain di kandang lawan, saya tahu melanjutkan dengan sama 50/50 untuk setiap tim," lanjut Emery.

Leg kedua akan digelar pekan depan. Napoli akan gantian menjamu Arsenal di Stadion San Paolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.