Sukses

Hasil Liga Europa Semalam: Wakil Inggris Berjaya

Berikut hasil Liga Europa tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta Leg pertama babak perempat final Liga Europa digelar serentak pada Jumat (12/4/2019) dinihari WIB. Dua wakil Inggris sama-sama berhasil memetik kemenangan. 

Arsenal memenangi duel sengit dengan tamunya Napoli di leg pertama perempat final Liga Europa. Meriam London unggul 2-0 berkat gol Aaron Ramsey dan bunuh diri bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Sedangkan Chelsea meraih kemenangan di kandang lawan. Dijamu Slavia Praha, The Blues menang 1-0 melalui gol tunggal Marcos Alonso.

Wonderkid Portugal Joao Felix menjadi pemain paling bersinar di leg pertama perempat final Liga Europa. Dia mencetak hattrick membantu Benfica menang 4-2 atas Eintracht Frankfurt.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Liga Europa

Hasil lengkap:

Arsenal 2-0 Napoli

Villarreal 1-3 Valencia

Benfica 4-2 Frankfurt

Slavia Praha vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Hasil Liga Europa