Marko Simic Segera Bergabung Kembali dengan Persija

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 11 Apr 2019, 21:15 WIB
Diperbarui 11 Apr 2019, 22:17 WIB
Marko Simic 5 Gol, Persija Bantai Kepri Jaya 8-2

Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, bakal segera kembali bergabung dengan Tim Macan Kemayoran. Kabar menyejukkn ini pun mendapata tanggapan positif dari Ivan Kolev.

Dalam dua pekan ke depan, setelah ada hasil putusan sidang kasus hukum yang dijalani Marko Simic di Australia, mesin gol Persija itu akan kembali ke Jakarta. Kabar tersebut pun disambut baik oleh Ivan Kolev yang tengah mempersiapkan tim untuk Piala AFC 2019 dan Liga 1 2019.

“Kembalinya Marko Simic ke skuat Persija tentu bagus. Kita semua mengetahui kualitasnya sangat bagus dalam membantu tim, terutama untuk Liga 1 2019 mendatang,”ujar Kolev, Kamis (11/4/2019).

Ivan Kolev pun berharap Marko Simic bisa kembali ke skuat Persija dalam kondisi bugar. Tidak bertanding selama dua bulan tentu membuat Marko Simic akan mengalami penurunan kualitas fisik.

“Saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim,”tutupnya.

 

2 of 2

Tak Perlu Khawatir

Namun, Ivan Kolev tampaknya tak perlu khawatir dengan kondisi fisik striker Persija Jakarta itu. Marko Simic yang tidak bisa meninggalkan Australia sejak Februari lalu, terus melakukan latihan selama di sana.

Striker asal Kroasia itu kerap mengunggah kegiatannya melakukan work out ke Instagram miliknya, baik saat melakukan gym atau pun berlatih di lapangan hijau secara pribadi.

Sumber: Persija Jakarta

Lanjutkan Membaca ↓