Sukses

Arema Percaya Diri Jelang Laga Kedua Final Piala Presiden 2019

Arema menahan imbang Persebaya 2-2 pada laga pertama final Piala Presiden 2019 di Surabaya, Selasa (9/4/2019) lalu.

Liputan6.com, Malang - Arema FC berada di atas angin jelang laga kedua final Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Hasil imbang 2-2 di markas Persebaya Surabaya, Selasa (9/4/2019) lalu, membuat Singo Edan berpeluang besar untuk menjadi kampiun.

Dua gol di markas Persebaya benar-benar menguntungkan Arema. Jika ingin meraih trofi Piala Presiden 2019, Singo Edan harus mengalahkan Persebaya dengan skor berapa pun. Atau, mereka cukup menahan imbang Green Force dengan skor 0-0 atau 1-1.

"Kami sekarang dalam posisi yang lebih bagus karena kami mencetak dua gol di Surabaya. Tidak banyak tim yang bisa mencetak dua gol di kandang Persebaya. Sebab, Persebaya adalah tim yang bagus," kata pelatih Arema Milomir Seslija di Malang.

Pada laga pertama final Piala Presiden 2019, pria yang akrab disapa Milo ini berpesan agar pasukannya menikmati pertandingan. Ia juga meminta kepada tim asuhannya agar tidak menggubris pressure dari Bonek.

Hal itu berbuah manis. Arema tampil lepas sehingga sulit ditekan oleh tuan rumah. "Tim ini tidak takut dengan siapa pun. Kami akan bangkit dan berjuang menghadapi apa pun," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maksimalkan Pemulihan

Milo berharap timnya bisa memaksimalkan masa pemulihan untuk menghadapi Persebaya pada laga kedua final Piala Presiden. Laga ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

"Sekarang kami akan memaksimalkan masa recovery. Saya berharap semua pemain dalam kondisi fit untuk pertandigan leg kedua," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden

Final Piala Presiden Leg 2

Jumat, 12 April 2019

Arema FC vs Persebaya

Stadion Kanjuruhan

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.