Sukses

Real Madrid Semakin Yakin Dapatkan Hazard

Hazard akan bergabung dengan Real Madrid musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan sudah yakin akan bisa mendapatkan winger Chelsea Eden Hazard. Los Blancos bahkan sudah menyiapkan waktu yang tepat mengumumkan kepindahan Hazard.

Pemain asal Belgia itu memang menjadi incaran utama Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2019. Sebenarnya El Real sudah melirik Hazard sejak tahun lalu. 

Ketertarikan Real Madrid tidak bertepuk sebelah tangan. Hazard juga tergiur pindah ke Santiago Bernabeu. Terutama sejak Zinedine Zidane kembali menukangi Real Madrid.

Pengamat sepak bola yang juga pemimpin Okdiario Eduardo Inda mengungkapkan bila Real Madrid sudah menyiapkan jadwal untuk memperkenalkan Hazard sebagai pemainnya.

"Pembelian Hazard akan diumumkan dalam 20 atau 25 hari mendatang. Tentunya itu akan bertepatan dengan final Liga Champions," ujar Inda seperti dikutip dari Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gratis 2020

Godaan dari Real Madrid membuat Hazard belum mau memperpanjang kontraknya di Real Madrid. Eks pemain Lille itu sudah beberapa kali mengindikasikan siap pindah dari Chelsea.

Bahkan kabarnya jika Chelsea menolak melepas tahun ini, Hazard bersedia menunggu hingga musim panas 2020. Saat itu Hazard bisa pindah ke Real Madrid dengan gratis.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea