Sukses

Bek Juventus Dukung Rencana Pembelian De Ligt

Juventus sangat serius mengejar De Ligt.

Liputan6.com, Jakarta Juventus sedang butuh bek baru berusia muda. I Bianconeri perlu meregenerasi lini belakang karena trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini) sudah termakan usia.

Salah satu bek incaran Juventus adalah Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Pemuda Belanda itu akan coba direkrut musim panas nanti. Juventus harus bersaing dengan banyak klub besar Eropa seperti Manchester United, Barcelona hingga Liverpool. 

Untuk mendapatkan De Ligt, Juventus membutuhkan biaya besar. Ajax konon hanya akan melepas pemain 19 tahun itu bila menerima tawaran di atas 70 juta euro.

Rencana pembelian De Ligt mendapat dukungan dari salah satu bek Juventus Daniele Rugani. Eks pemain Empoli itu tak merasa tersaingi bila De Ligt datang. Dia siap berduet bersama De Ligt.

"Saya mengenalnya, saya sudah pernah berhadapan dengannya di tim nasional. Apakah kami dapat bermain bersama di masa depan? Ya, mengapa tidak? Selalu menyenangkan bermain bersama pemain-pemain kuat," ujar Rugani seperti dikutip dari Sportsmole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Dicadangkan

Rugani sendiri merupakan salah satu pemain yang disiapkan menjadi penerus trio BBC. Rugani merupakan pemain binaan Juventus.

Sayangnya performa Rugani masih belum stabil sehingga musim ini lebih banyak dicadangkan pelatih Massimiliano Allegri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.