Sukses

Piala Presiden 2019: Winger Persebaya Yakin Menang di Kandang Arema

Persebaya wajib menang di kandang Arema pada laga kedua final Piala Presiden 2019.

Liputan6.com, Malang - Persebaya Surabaya gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah laga pertema final Piala Presiden 2019 yang disiarkan Indosiar. Persebaya ditahan imbang Arema FC 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Selasa (9/12/2019).

Hasil tersebut sangat merugikan Persebaya. Pasalnya, skuat besutan Djadjang Nurdjaman itu dituntut menang pada laga kedua final Piala Presiden 2019 di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Meski demikian, winger Persebaya Irfan Jaya tetap optimistis dengan peluang timnya. Untuk itu, ia mengimbau rekan-rekannya untuk segera bangkit karena pekerjaan belum usai.

"Pertandingan melawan Arema sangat berat. Arema bermain sangat bagus," kata Irfan Jaya.

"Memang patut disayangkan karena kami seri di kandang sendiri. Tapi, tak apa-apa. Kami akan fokus pada leg kedua di Malang. Tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Kami masih bisa di Malang. Semoga!" imbuh Irfan soal peluang di laga kedua final Piala Presiden 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Formula Terbaik

Irfan berharap rekan-rekannya mampu bangkit. Persebaya harus segera menemukan formula terbaik agar tampil beringas di markas Singo Edan.

"Saya ingin teman-teman di tim Persebaya tetap tegakkan kepala. Lupakan hasil pertandingan leg pertama. Kami harus fokus ke pertandingan di Malang," pinta Irfan Jaya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden

Final Piala Presiden Leg 2

Jumat, 12 April 2019

Arema FC vs Persebaya

Stadion Kanjuruhan

Untuk mengetahui berita-berita menarik lainnya klik JawaPos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.