Sukses

MU vs Barcelona: Lukaku Ingatkan Setan Merah soal Laga di Camp Nou

MU kalah dari Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions 2019.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) harus mengakui keunggulan tamunya Barcelona pada laga pertama perempat final Liga Champions 2019. Barcelona berhasil mengalahkan MU 1-0 di Stadion Old Trafford, Kamis dinihari WIB (11/4/2019).

Kemenangan Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions tersebut, dihasilkan dari gol bunuh diri bek MU, Luke Shaw.

Usai pertandingam striker MU, Romelu Lukaku, memberi peringatan kepada rekan-rekannya. Ia minta MU lebih fokus dan mempersiapkan diri menghadapi leg kedua di kandang Barcelona.

Lukaku mengakui MU akan lebih sulit untuk melakukan comeback melawan Barcelona ketimbang saat melawan Paris Saint-Germain (PSG).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perjuangan Berat

Seperti diketahui MU membukukan tempat di perempat final Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah PSG bulan lalu. Sebelumnya, MU kalah 0-2 di kandang sendiri.

Namun, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer bakal menghadapi perjuangan berat setelah Barcelona meninggalkan Old Trafford dengan kemenangan 1-0.

3 dari 3 halaman

Banyak Pengalaman

Lukaku menekankan bahwa timnya perlu menunjukkan peningkatan yang signifikan menghadapi leg kedua di Camp Nou minggu depan.

"Barcelona bukan PSG, mereka memiliki lebih banyak pengalaman," kata Lukaku kepada COPE.

"Kita harus percaya diri dan pergi ke Camp Nou dengan semangat dan menghasilkan lebih banyak peluang. Kami kurang percaya diri dengan bola, saya harap minggu depan kami akan bermain lebih baik dari yang kami lakukan hari ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.