Sukses

Tiket Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 Ludes

Leg kedua final Piala Presiden 2019 mempertemukan Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Antusiasme suporter untuk leg kedua final Piala Presiden 2019 tetap tinggi. Terbukti, 40 ribu tiket untuk pertandingan di Stadion Kanjuruhan sudah laris terjual.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (12/4/2019). Laga akan disiarkan di Indosiar.

"Animonya luar biasa. Senin (8/4/2019) kemarin, ticket box yang ada di kantor Arema sudah kami tutup," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dilansir Bola.net.

"Semoga saja, animo ini memberikan dampak positif terhadap dukungan langsung di stadion. Terlebih lagi, kemungkinan akan ada kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dan sejumlah undangan penting lainnya," sambungnya.

Arema FC dan Persebaya bermain sama kuat pada laga leg pertama final Piala Presiden 2019. Pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (9/42019), berkesudahan 2-2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Arema FC Juara

Hasil tersebut membuka peluang Arema FC menjuarai Piala Presiden untuk kali kedua. Sebelumnya mereka memenangkan turnamen pramusim ini pada 2017. 

Untuk melakukannya, Singo Edan cukup bermain imbang maksimal dengan mencetak satu gol atau meraih kemenangan. 

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.