Sukses

Lagi, Mbappe Beri Sinyal Tertarik Gabung Real Madrid

Kylian Mbappe mengidolai Zinedine Zidane yang kini kembali menukangi Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Kylian Mbappe selama ini selalu dikaitkan dengan kemungkinan gabung Real Madrid. Itu tak lain karena Madrid sedang ingin membangun tim.

Sejak lima tahun terakhir, Real Madrid tidak jor-joran dalam membeli pemain. Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala lebih suka maksimalkan pemain muda.

Hasilnya cukup ampuh: Real Madrid raih satu gelar La Liga dan Liga Champions. Namun ini dinilai belum cukup karena gelar domestik selalu dikuasai Barcelona.

Mbappe, 20 tahun, dinilai bisa menjadi panasea atas kurang ampuhnya lini depan Real Madrid. Kemungkinannya untuk gabung terbuka apalagi Mbappe idolai Zidane.

Seperti dilansir Marca, Mbappe mengaku punya dua idola yang selalu dijadikannya acuan. Selain Pele, winger PSG ini juga mengidolakan Zidane.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mbappe

Zidane memang melegenda di Prancis. Dia pernah main di Bordeaux, Juventus sebelum akhirnya pensiun di Real Madrid. Dia memenangkan gelar juara dunia bersama Prancis pada 1998 lalu.

"Satu-satunya pemain yang sudah memukau saya seperti Pele ya Zidane," ujar Mbappe.

Zidane juga menyukai Mbappe. Dalam beberapa kesempatan, dia mengaku tentu tak menolak kesempatan melatih pemain bagus.

Masalahnya, mungkinkah Madrid memboyongnya musim ini? Menurut Marca, Real Madrid paling mungkin merekrutnya pada 2020.

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Real Madrid mencoba untuk membangun Galacticos mereka setelah tertidur untuk beberapa waktu lama. Beberapa pemain bintang masuk dalam bidikan seperti Eden Hazard dan Paul Pogba.

Untuk lini serang, Madrid inginkan Kylian Mbappe. Selain hebat, Mbappe dinilai punya prospek yang bagus karena berusia muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.