Sukses

Liga 1 Semakin Dekat, Bek Persib Tak Sabar Didukung Bobotoh

Ardi Idrus tak sabar kembali merumput bersama Persib Bandung pada Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Ardi Idrus antusias menyambut Liga 1 2019 yang bergulir satu bulan lagi. Dia tidak sabar kembali memperkuat Maung Bandung. 

Sebab, bek kelahiran Ternate ini sangat merindukan atmosfer pertandingan yang dihadiri pendukung setia Persib.

“Kalau yang dirindukan ya jelas nyanyian bobotoh karena sudah lama tidak mendengar. Apalagi di Piala Presiden kita tidak lolos, semakin kecewa tapi kita ambil hikmahnya semoga di liga nanti kita bisa perbaiki,” kata Ardi di Lapangan Sabuga Bandung, Rabu (10/4/2019).

Ardi pun bertekad mengawal lini belakang Persib. Serta berharap dapat meraih kemenangan di laga perdana nanti.

“Sebagai pemain, saya akan berjuang mati-matian untuk Persib. Intinya saya berharap di laga awal nanti bisa menang dan seterusnya bisa menang bukan di awal saja,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lahap Latihan

Selama masa persiapan ini, Ardi mengaku senang melahap semua program latihan yang diberikan pelatih Miljan Radovic.

“Kita sekarang ini memperbanyak latihan strategi, taktik dan terutama kondisi fisik. Karena siapapun lawannya nanti kita harus maksimal, tidak mau kalah. Apalagi laga pembuka main di kandang harus diawali dengan kemenangan,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.