Duo Spanyol Tinggalkan MU, Neville: Itu Bukan Akhir Dunia!

Oleh Harley.Ikhsan pada 11 Apr 2019, 07:45 WIB
Ander Herrera dan Juan Mata

Liputan6.com, Manchester - Eks bek Manchester United (MU) Gary Neville tidak memiliki masalah dengan kepergian sejumlah pemain dari Old Trafford. Dia menilai The Red Devils bisa mengatasi hal tersebut.

MU hampir pasti mencuci gudang pada musim panas mendatang. Matteo Darmian dan Marcos Rojo berpotensi dilepas.

Sedangkan kontrak Antonio Valencia tidak diperpanjang. Kondisi sedikit berbeda berlaku bagi Ander Herrera dan Juan Mata. Ikatan kerja mereka habis selepas 2018/2019.

Manajemen klub pun mengajukan proposal baru. Namun, keduanya tidak membubuhkan tanda tangan karena tidak sepakat dengan tawaran yang diajukan.

Neville memberikan penilaian mengenai situasi ini. Dia menyayangkan situasi Herrera dan Mata. Meski begitu, bek MU periode 1992-2011 tersebut merasa klub tidak perlu memikirkan khawatir.

2 of 3

Cari Pengganti

Gol Juan Mata Antar MU Singkirkan FC Rostov
Gelandang Manchester United, Ander Herrera. (AFP/Oli Scarff)

Sebab, The Red Devils bisa mencari pengganti di bursa transfer. "Perginya Darmian dan Valencia memaksa MU mencari bek kanan. Patut ditunggu apakah klub nanti menuruti keinginan Herrera dan Mata," ungkap Neville.

"Saya sendiri tidak bermasalah jika keduanya pergi. Hengkangnya mereka bukan berarti akhir dunia bagi MU," sambungnya.

3 of 3

Bidikan MU

Menghadapi kondisi tersebut, MU dipastikan juga bakal belanja banyak di bursa transfer mendatang. Mereka dikaitkan dengan nama-nama seperti Aaron Wan-Bissaka dan Jadon Sancho.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by