Miljan Radovic Ungkap Progres Latihan Persib Jelang Liga 1

Oleh Huyogo Simbolon pada 10 Apr 2019, 18:10 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengungkapkan jika hingga saat ini progres latihan pasukannya jelang Liga 1 2019 berjalan dengan sangat baik.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi telah merilis jadwal kompetisi yang akan mulai dilaksanakan pada 8 Mei 2019. Persib sendiri akan mengawali Liga 1 dengan menjamu Badak Lampung FC yang sebelumnya bernama Perseru Serui.

“Ya, hari ini 10 April tepat satu bulan sebelum kompetisi. Itu artinya hanya empat minggu lagi dan progres kita bagus,” kata Radovic di lapangan Sabuga Bandung, Rabu (10/4/2019).

Menurut Radovic, para pemain Persib datang ke tempat latihan dengan profesional. Semua pemain menjalani latihan fisik, teknik dan strategi yang ia harapkan.

“Satu bulan lagi kita punya rencanan pelan-pelan. Tentu saja kita siap untuk gim pertama karena itu pertandingan penting,” ujar pelatih 43 tahun itu.

2 of 3

Kerja Keras

Miljan Radovic
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengungkapkan kesiapan pasukannya jelang bergulirnya Liga 1 2019. (Huyogo Simbolon)

Pelatih asal Montenegro ini berharap masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Sehingga Persib tidak menemui kesulitan dalam mengarungi Liga 1 2019.

"Kita kerja keras untuk kompetisi dan saya pikir kita akan siap menjadi tim kuat nanti. Saya bicara itu sejak bulan Januari," ujarnya.

3 of 3

Rencana Pangkas Pemain

Disinggung soal rencana skuat yang akan memperkuat Maung Bandung di Liga 1 nanti, Radovic mengaku akan melakukan seleksi. Pemangkasan pemain tersebut dilakukan mengingat saat ini Persib memiliki jumlah pemain lebih dari 30 nama.

“Iya ada, tapi saya tidak mau bicara hari ini. Untuk kompetisi harus siap tapi pelan-pelan dulu tunggu pemain baru. Saya tidak mau cepat-cepat karena yang penting mereka latihan dulu, nanti lihat bagaimana,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓