Top 10 Berita Bola: Arema FC Unggul 2 Gol Tandang di Final Piala Presiden 2019

Oleh Harley.Ikhsan pada 10 Apr 2019, 18:15 WIB
Final Piala Presiden 2019: Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Liputan6.com, Jakarta - Hasil final Piala Presiden 2019 menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Rabu (10/4/2019). Selain itu kabar dari Liga Champions juga masuk berita terpopuler.

Persebaya Surabaya bermain imbang 2-2 melawan Arema FC pada leg pertama final Piala Presiden. Hasil itu kurang menguntungkan Bajul Ijo yang selanjutnya melawat ke markas Singo Edan.

Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Final Piala Presiden 2019: Tahan Persebaya, Arema FC Unggul 2 Gol Tandang

Persebaya Surabaya gagal memaksimalkan keuntungan faktor tuan rumah saat duel lawan Arema FC di final pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (9/4). Di laga yang disiarkan Indosiar ini, mereka harus puas bermain imbang 2-2.

Di sisi lain, Arema pun patut merasa percaya diri karena berhasil membawa pulang dua gol tandang jelang leg kedua final Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019)

Hasil pertandingan leg pertama final ini tentu saja sangat merugikan buat Persebaya yang akan melawan ke Stadion Kanjuruhan, markas Arema pada final kedua, Jumat (12/4/2019). Adapun Arema hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk bisa menjadi juara. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Juventus Vs AC MIlan
Gelandang Juventus, Emre Can, duel udara dengan gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko, pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (6/4). Juventus menang 2-1 atas AC Milan. (AP/Andrea Di Marco)

2. Kontroversi Juventus-AC Milan Berlanjut, FIGC Selidiki Video Mandzukic

Jaksa penuntut Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Giuseppe Pecoraro dilaporkan akan meminta rekaman pertandingan Juventus kontra AC Milan akhir pekan lalu. Pecoraro ingin melihat insiden tendangan Mario Mandzukic pada pertandingan tersebut.

Mandzukic terlihat menendang pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, di dalam kotak penalti. Tapi, sang striker tak diberi kartu kuning kedua oleh wasit Michael Fabbri meski sudah melihat tayangan VAR.

Gazzetta dello Sport melaporkan, meskipun Kepala Bidang Wasit Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Nicola Rizzoli, menolak insiden itu, Pecoraro menganggapnya sebagai kasus perilaku kekerasan yang parah. Selengkapnya di sini.

 

3. Liga Champions: 5 Bintang yang Pernah Berkostum MU dan Barcelona

Barcelona dan Manchester United (MU) akan berduel di leg pertama babak delapan besar Liga Champions Rabu (10/04/19) atau Kamis dini hari WIB. Lionel Messi dan kolega akan bertamu terlebih dulu ke markas MU di Stadion Old Trafford.

Pertemuan antara Barcelona dengan MU sebelumnya selalu berjalan sengit. Kendati demikian, ada beberapa pemain yang pernah menjadi bagian dari mereka dalam sepanjang kariernya.

Barcelona dan MU sendiri masuk jajaran besar di persaingan elite dunia. Keduanya banjir prestasi dan selalu disesaki pemain bintan. Barcelona pelanggan juara La Liga, sedangkan Manchester United mendominasi pentas Premier League. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Selain Moise Kean, Juventus Juga Punya Jebolan Akademi Hebat Lainnya

5. Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Televisi

6. Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions Dinihari Tadi

7. Bebas dari Tuntutan, Marko Simic Segera Perkuat Persija

8. Pelatih AC Milan Ungkap Hasil Pertemuan dengan Komite Wasit

9. 3 Klub Ini Bisa Hentikan Langkah Barcelona di Liga Champions

10. Dekati Pochettino, AC Milan Janjikan Dana Transfer Fantastis

Lanjutkan Membaca ↓