Sukses

Hadapi Laga Penting, AC Milan Berharap Donnarumma Segera Pulih

Ikatan kerja Donnarumma dengan AC Milan saat ini berlaku hingga 2021.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan berharap kiper andalan mereka Gianluigi Donnarumma bisa kembali membela timnya. Donnarumma diharapkan bisa disiapkan untuk pertandingan Serie A melawan Lazio akhir pekan depan.

Kiper muda ini, mengalami cedera saat AC Milan bermain imbang 1-1 melawan Udinese pada 2 April 2019 lau. Dia didiagnosis mengalami gangguan di paha kanan.

Menurut MilanNews, Donnarumma sudah mengambil bagian dalam pelatihan, tapi masih terpisah dari anggota skuat lainnya.

Mesk demikian AC Milan berharap Donnarumma dapat pulih tepat waktu untuk bermain akhir pekan ini.

Laga tersebut adalah pertandingan besar dan penting, karena AC Milan berada di posisi keempat setara dengan Atalanta. Sedangkan, Lazio berada di urutan ketujuh dengan satu pertandingan di tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

AC Milan berniat mengamankan aset terbesar dalam skuat. Mereka dilaporkan siap menawarkan kontrak baru bagi kiper Gianluigi Donnarumma.

Ikatan kerja Donnarumma dengan AC Milan saat ini berlaku hingga 2021. I Rossoneri rencananya mengajukan proposal anyar minimal hingga 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.