Sukses

Kegagalan Musim Lalu Bikin Liverpool Termotivasi Juara Liga Champions

Liverpool kalah dalam final Liga Champions musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Patrik Berger mengungkapkan Liverpool sangat patah hati gagal menjadi juara Liga Champions musim lalu. Legenda The Reds itu berharap musim ini prestasi timnya bisa lebih bagus.

Liverpool menghadapi Real Madrid dalam final Liga Champions musim lalu. Sayangnya, mereka kalah 1-3 melawan Los Galacticos.

Padahal Liverpool berjuang keras untuk mencapai final. Anak asuh Jurgen Klopp menyingkirkan Porto, Manchester City, dan AS Roma hingga lolos ke partai puncak.

Kesempatan untuk juara Liga Champions kembali hadir musim ini. Mereka sudah selangkah lagi ke semifinal usai menang 2-0 dalam leg pertama perempat final dinihari WIB tadi.

Dan Berger yakin para pemain Liverpool telah mengambil banyak pelajaran dari kegagalan musim lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Berger

"Mayoritas pemain masih sama seperti musim lalu. Dan mereka tahu bagaimana cara mencapai final," kata Berger seperti dilansir Evening Standard.

"Musim ini mereka bakal lebih percaya diri dan kuat. Para pemain sangat terbantu dengan kegagalan sebelumnya," kata Berger menambahkan.

"Porto memang lawan tak mudah. Namun saya yakin Liverpool bakal menembus semifinal."

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (11/4/2019) dinihari WIB

02:00 WIB, Ajax vs Juventus

02:00 WIB, Manchester United vs Barcelona (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.