Sukses

Laga MU Vs Barcelona Ditentukan 2 Pemain Ini

MU akan menantang Barcelona di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic menyebut dua pemain akan berperan penting dalam duel MU Vs Barcelona di perempat final Liga Champions dinihari WIB nanti. Keduanya adalah Paul Pogba dan Lionel Messi.

MU akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu dalam leg pertama. Meski bermain kandang, namun Setan Merah justru tak diunggulkan dalam laga ini.

Maklum, materi pemain Barcelona dianggap lebih baik ketimbang MU. Selain itu Barcelona juga dinilai lebih berpengalaman dalam turnamen antarklub paling elite di benua biru tersebut.

"Saya pikir laga ini akan menjadi duel antara Messi dan Pogba. Meski saya tahu sepak bola adalah permainan kolektif," kata Ibrahimovic seperti dilansir Manchester Evening News.

"Pogba dan Messi bisa membuat perbedaan. Jadi pertarungan keduanya akan sangat menarik," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Sengit

Ibrahimovic yang pernah membela MU dan Barcelona pun memprediksi laga berjalan ketat sejak menit pertama. Apalagi kedua tim bakal menurunkan seluruh pemain terbaiknya.

"Laga ini akan berjalan menarik. MU dan Barcelona adalah klub besar," kata Ibrahimovic.

"Kedua tim punya sejarah panjang dan masing-masing punya pemain fantastis. Kita tunggu saja siapa yang terkuat di lapangan," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (11/4/2019) dinihari WIB

02:00 WIB, Ajax vs Juventus

02:00 WIB, Manchester United vs Barcelona (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.