Sukses

Ajax vs Juventus: Allegri Bocorkan Komposisi Pemain

Allegri akan menurunkan pemain terkuat Juventus di kandang Ajax Amsterdam.

Liputan6.com, Amsterdam - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membocorkan sedikit komposisi pemain yang akan bermain menghadapi Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Allegri memastikan, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo akan bermain penuh di kandang Ajax Amsterdam. Pemain berusia 34 tahun itu dipastikan telah pulih 100 persen dari cedera paha.

"Cristiano telah berlatih dengan baik bersama tim. Dia akan mulai di pertandingan nanti (melawan Ajax)," kata Allegri, seperti diberitakan situs resmi klub.

Lebih lanjut, pelatih asal Italia itu mengatakan, dirinya bisa menduetkan Sami Khedira dengan Emre Can di lini tengah Juventus. Sayangnya, Juventus belum bisa menurunkan Juan Cuadrado, yang belum pulih dari cedera lutut.

"Salah satu dari Sami Khedira atau Rodrigo Bentancur akan mulai di lini tengah. Di antara mereka akan berduet dengan Emre Can yang berada dalam kondisi baik," ujar pelatih Juventus berusia 51 tahun tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Kuat

Lebih lanjut, Allegri mengatakan, tak ada alasan untuk Juventus menurunkan pemain pelapis. Sebab, Ajax merupakan tim kuat di Liga Champions musim ini.

"Mereka menyingkirkan Real Madrid dan bermain setara melawan Bayern. Seperti biasa, pertandingan seperti Ajax vs Juventus adalah pertandingan penting. Ini akan menjadi pertandingan terbuka dan kami harus sangat fokus."

"Ajax bermain di cara yang berbeda dengan Atletico Madrid. Mereka adalah tim yang sangat agresif dan ini akan menjadi pertandingan fisik, kami perlu mencetak gol tandang. Kami harus banyak menyerang gawang mereka," kata Allegri menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (11/4/2019) dini hari WIB

02:00 WIB: Ajax vs Juventus

02:00 WIB: Manchester United vs Barcelona

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.