Sukses

Solskjaer: Ini Bukan Duel Messi vs MU

Ole Gunnar Solskjaer mengingatkan para pemainnya jelang leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019 kontra Barcelona.

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan para pemainnya jelang leg pertama perempat final Liga Champions 2018-2019 melawan Barcelona di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Dia mengatakan laga tersebut bukan duel antara Lionel Messi kontra Setan Merah. 

Solskjaer menekankan MU akan menghadapi skuat Barcelona yang utuh, bukan sekadar Messi. Dia menegaskan para pemain MU tak boleh hanya fokus menjaga Messi. 

"Dia (Lionel Messi) pemain fantastis dan dia akan ditulis dalam sejarah sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada," kata Solskjaer, seperti dilansir Eurosport, Rabu (10/4/2019). 

"Dia akan sulit dihentikan, tapi tak ada yang mustahil. Ini bukan Messi melawan Manchester United. Ini tentang (Luis) Suarez, (Philippe) Coutinho, (Ivan) Rakitic, dan (Arturo) Vidal. Banyak pemain hebat (di Barcelona). Kami tak boleh hanya fokus pada satu pemain," imbuh pria asal Norwegia tersebut. 

Kehebatan Messi di lapangan hijau tak terbantahkan. Pemain Argentina tersebut mencetak 43 gol dan 21 assist sepanjang musim ini, termasuk delapan di Liga Champions. Dia rata-rata mencetak satu gol setiap 60 menit. 

Selain Messi, Suarez juga menjadi ancaman serius bagi MU. Pemain Uruguay tersebut menyumbangkan empat gol dalam lima pertandingan terakhir di La Liga. 

Ironisnya, Suarez malah belum mencetak gol di Liga Champions. Namun, Luarez mengaku siap mengambil peluang untuk menjebol gawang Manchester United di Old Trafford.   

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.