Higuain Cemas Hazard Tinggalkan Chelsea

Oleh Ario Yosia pada 10 Apr 2019, 17:50 WIB
Diperbarui 10 Apr 2019, 18:16 WIB
FOTO: Bungkam Cardiff, Chelsea Buka Peluang Masuk Zona Liga Champions

Jakarta Gonzalo Higuian berharap manajemen Chelsea melakukan segala cara untuk mempertahankan Eden Hazard yang jadi incaran Real Madrid. 

Pemain Timnas Belgia itu tengah menjadi sorotan di bursa transfer. Ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di Chelsea yang akan habis pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Sejauh ini eks pemain Lille itu dirumorkan akan pindah ke Spanyol. Ia dikabarkan akan menerima pinangan dari Real Madrid yang sudah mengincarnya sejak beberapa tahun yang lalu.

Higuain sendiri mengakui bahwa ia takut Hazard akan benar-benar hengkang di musim panas nanti. "Ketika seorang pemain memiliki hasrat, sangat sulit untuk mengubah pikiran mereka," buka Higuain kepada ESPN FC.

Higuain sendiri mengaku buta terkait masa depan Hazard di Chelsea, apakah sang playmaker bertahan atau memutuskan hengkan di akhir musim nanti.

Ia menyebut situasi itu merupakan privasi dari sang pemain dan pihak manajemen, di mana ia mendoakan yang terbaik untuk timnya.

"Apa yang bisa saya katakan? Hal ini merupakan urusan para petinggi klub dan juga sang pemain."

2 dari 2 halaman

Pernah Bertanya Kehidupan di Real Madrid

Chelsea Vs West Ham United
Penyerang Chelsea, Eden Hazard, melakukan selebrasi usai membobol gawang West Ham United pada laga Premier League 2019 di Stadion Stamford Bridge, Selasa (9/4). Chelsea menang 2-0 atas West Ham United. (AP/Alastair Grant)

Higuain berharap bahwa Hazard bisa menolak bujuk rayu Real Madrid untuk tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Anda bisa lihat level permainannya dan bagaimana ia terus memberikan poin kepada tim ini. Ia selalu memberikan tim ini gol dan sejujurnya dia adalah aset yang berharga untuk tim ini."

"Sekarang masalahnya ada di keputusan direksi dan juga keputusan Eden. Saya tidak bisa melakukan apa-apa dalam tahapan ini. Dia tidak pernah bertanya kepada saya terkait kehidupan di Real Madrid, namun saya mendoakan apapun yang ia putuskan akan membuatnya bahagia. Namun saya pribadi berharap dia bertahan." ucap Higuain.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓