Sukses

Herrera: Pogba Bisa Sukses di Real Madrid

Ander Herrera yakin Paul Pogba akan sukses di Real Madrid

Jakarta Ander Herrera percaya Paul Pogba merupakan pemain yang hebat dan bisa sukses jika bermain untuk Real Madrid. Namun, Herrera berharap geladnang Prancis itu bertahan bersama Manchester United.

Paul Pogba disebut menjadi incaran utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Kehadiran Zinedine Zidane di Los Blancos memperkuat isu tersebut.

Menurut Herrera yang pernah berkarier di La Liga, Pogba bisa menaklukkan kompetisi tersebut.

"Pogba bisa menjadi pemain penting di Real Madrid. Ia memiliki atribut yang lengkap. Cepat, kuat dan bisa bertahan dengan baik," ujar Herrera.

"Pogba bisa memberikan assist dan mencetak gol. Ia adalah gelandang yang komplet. Klub mana pun akan senang jika memiliki Pogba dalam skuat mereka."

"Namun, saya berharap ia masih akan bertahan di Manchester United. Pogba dan The Red Devils bisa saling melengkapi dan itu adalah hal yang paling penting," ungkap Herrera.

Manchester United akan berusaha keras untuk mempertahankan Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tersebut masih terikat kontrak bersama The Red Devils hingga Juni 2021.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.