Sukses

Carragher dan Neville Prediksi Arsenal - Chelsea Gagal Finis 4 Besar

Jamie Carragher dan Gary Neville menilai dua klub yang akan gagal finis di posisi empat besar Premier League.

Jakarta Jamie Carragher dan Gary Neville sepakat mengenai dua klub Premier League yang akan gagal finis empat besar musim ini. Menurut mereka, dua klub tersebut adalah Arsenal dan Chelsea.

Saat ini, ada empat klub yang bersaing untuk menempati dua tempat sisa di posisi empat besar. Klub tersebut adalah Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Selisih keempat klub tersebut hanya lima poin dari klub yang berada di posisi ketiga dan posisi keenam. Kondisi tersebut membuat persaingan akan semakin sengit hingga pekan terakhir.

Menurut Carragher dan Neville, Arsenal akan kesulitan untuk mengamakan posisi empat besar.

"Arsenal punya enam laga sisa, empat di antaranya adalah laga tandang. Seperti yang kita tahu, Arsenal tidak meraih hasil yang bagus di laga tandang," ujar Neville.

"Sementara itu, Chelsea masih harus menghadapi Manchester United dan Liverpool pada laga tandang. Selain itu, keduanya bermain di Liga Europa dan mereka mengincar gelar tersebut," ungkap Neville.

"Gary benar, Arsenal akan kesulitan pada laga tandang mereka. Tottenham memiliki jadwal yang lebih bersahabat, begitu juga dengan Manchester United," ujar Carragher.

Sementara itu, persaingan menuju gelar Premier League akan dijalani Liverpook dan Manchester City. The Citizens masih menyisakan satu laga tunda, namun menghadapi Manchester United.

Sumber: Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

  • Bola.com