Herrrera Isyaratkan Hengkang dari MU

Oleh Aditya Wicaksono pada 11 Apr 2019, 02:00 WIB
Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer

Jakarta - Ander Herrera mengakui bahwa ia dan Manchester United (MU) sudah mulai tidak sejalan. Hal itu bisa membuatnya hengkang dari Old Trafford di akhir musim. 

Kontrak Herrera bersama MU akan berakhir pada Juni 2019. Hingga kini, belum ada kesepakatan antara kedua pihak untuk memperpanjang kerja sama.

Herrera disebut meminta gaji yang terlampaui tinggi. Hal itu membuat MU sulit merealisasikan keinginan Herrera.

Namun, Herrera mengaku masih fokus membela Manchester United dan akan bersikap profesional.

"Buat saya, mengalahkan Barcelona adalah hal yang paling utama pada saat ini. Saat ini, saya masih menjadi pemain Manchester United. Saya akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk klub ini," ungkap Herrera.

"Kontrak saya hanya tertinggal dua bulan. Namun, saya dan klub memiliki pandangan yang berbeda. Hal itu yang menjadi ganjalan dari masing-masing pihak."

"Satu hal yang pasti adalah saya masih akan membela klub besar jika pada akhirnya meninggalkan Manchester United," ungkap Herrera.

Ander Herrera disebut sedang mempertimbangkan tawaran dari PSG. Klub asal Prancis itu berani memberikan gaji tinggi, sesuai dengan yang diminta Herrera.

Saat ini, Herrera mendapat bayaran sebesar 75.000 pound per pekan di Manchester United, sedangkan PSG menawarkan bayaran sebesar 150.000 pound per pekan.

Sumber: ESPN