Jadwal Perempat Final Liga Champions: MU vs Barcelona

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 10 Apr 2019, 09:00 WIB
Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Putaran perempat final Liga Champions sudah digelar tengah pekan ini. Berdasarkan jadwal ada empat laga yang akan berlangsung di leg pertama perempat final ini.

Tiga klub Inggris, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Liverpool sudah bertanding di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu dinihari WIB (10/4/2019). Hasilnya, Liverpool menang 2-0 atas Porto, sedangkan Manchester City kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur.

Perempat final Liga Champions leg pertama kembali akan berlanjut, Kamis dinihari WIB (11/4/2019). Partai menarik akan tersaji di Stadion Old Trafford saat Manchester United (MU) menjamu Barcelona.

Bagi Setan Merah ini ujian berat, karena harus bertemu salah satu raksasa La Liga. Terkait dengan itu, jelang laga MU telah meningkatkan intensitas latihan.

Barcelona datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi, karena belum terkalahkan sejak 23 Januari lalu.

2 of 3

Ajax vs MU

FOTO: Metamorfosis Gaya Rambut Cristiano Ronaldo dari Masa ke Masa
Kini rambut Cristiano Ronaldo tampak lebih dewasa dan rapih saat bermain untuk Juventus tapi tetap keren. (AFP/Marco Bertorello)

Di pertandingan lain Juventus akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo sudah siap bermain. Allegri memastikan, Ronaldo telah pulih 100 persen.

Sebelumnya, pemain Juventus berusia 34 tahun itu mengalami cedera paha saat tampil bersama Timnas Portugal melawan Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

3 of 3

Jadwal Liga Champions

Kamis (11/4/2019) dinihari WIB

02:00 WIB, Ajax vs Juventus

02:00 WIB, Manchester United vs Barcelona (RCTI)

Lanjutkan Membaca ↓