Sukses

Jadwal Perempat Final Liga Champions: MU vs Barcelona

Status underdog disandang MU kala bertemu Barcelona di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Putaran perempat final Liga Champions sudah digelar tengah pekan ini. Berdasarkan jadwal ada empat laga yang akan berlangsung di leg pertama perempat final ini.

Tiga klub Inggris, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Liverpool sudah bertanding di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu dinihari WIB (10/4/2019). Hasilnya, Liverpool menang 2-0 atas Porto, sedangkan Manchester City kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur.

Perempat final Liga Champions leg pertama kembali akan berlanjut, Kamis dinihari WIB (11/4/2019). Partai menarik akan tersaji di Stadion Old Trafford saat Manchester United (MU) menjamu Barcelona.

Bagi Setan Merah ini ujian berat, karena harus bertemu salah satu raksasa La Liga. Terkait dengan itu, jelang laga MU telah meningkatkan intensitas latihan.

Barcelona datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi, karena belum terkalahkan sejak 23 Januari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajax vs MU

Di pertandingan lain Juventus akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memastikan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo sudah siap bermain. Allegri memastikan, Ronaldo telah pulih 100 persen.

Sebelumnya, pemain Juventus berusia 34 tahun itu mengalami cedera paha saat tampil bersama Timnas Portugal melawan Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Kamis (11/4/2019) dinihari WIB

02:00 WIB, Ajax vs Juventus

02:00 WIB, Manchester United vs Barcelona (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.