Sukses

MU Berpeluang Besar Rekrut Luciano Acosta

Luciano Acosta angkat bicara terkait rumor ketertarikan MU terhadap dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Serang DC United, Luciano Acosta, mengaku tersanjung dirinya diminati tim sebesar Manchester United (MU). "Saya tentu sangat senang jika [pemandu bakat] United berada di sini," buka Acosta kepada The Mirror.

MU memang tengah dirumorkan mencari gelandang serang baru. Mereka mencari pengganti Juan Mata yang dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya di MU dan akan hengkang di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dirumorkan diincar oleh MU adalah Acosta. Pemain yang tengah tampil impresif di lini serang DC United itu dinilai bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Mata.

Kabarnya pemandu bakat MU memantau langsung aksi sang pemain bersama DC United dalam beberapa minggu terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Acosta sendiri mengaku tidak mengetahui jika ada pemandu bakat Manchester United yang tengah mengamati aksinya dalam beberapa pekan terakhir.

Namun ia berjanji akan memberikan permainan terbaiknya untuk membuktikan bahwa ia layak untuk memperkuat klub-klub raksasa Eropa seperti Manchester United.

"United datang ke sini untuk melihat saya bermain. Tentu saja saya akan mencoba untuk menampilkan kemampuan terbaik saya."

3 dari 3 halaman

Kontrak Hampir Habis

Peluang Manchester United untuk mendatangkan Acosta cukup besar. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir di bulan Desember 2019 mendatang.

MU sendiri dikabarkan tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka hanya perlu membayar 4,5 juta Euro untuk sang pemain.

Acosta sejauh ini sudah membuat 1 gol dan 1 assist dari 5 pertandingan DC United di MLS musim ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.