MU Berpeluang Besar Rekrut Luciano Acosta

Oleh Liputan6.com pada 10 Apr 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 10 Apr 2019, 06:17 WIB
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Marcus Rashford ke gawang Newcastle pada laga Premier League di Stadion St James Park, Newcastle, Rabu (2/1). Newcastle kalah 0-2 dari MU. (AFP/Lindsey Parnaby)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Serang DC United, Luciano Acosta, mengaku tersanjung dirinya diminati tim sebesar Manchester United (MU). "Saya tentu sangat senang jika [pemandu bakat] United berada di sini," buka Acosta kepada The Mirror.

MU memang tengah dirumorkan mencari gelandang serang baru. Mereka mencari pengganti Juan Mata yang dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya di MU dan akan hengkang di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dirumorkan diincar oleh MU adalah Acosta. Pemain yang tengah tampil impresif di lini serang DC United itu dinilai bisa menjadi pengganti yang sepadan untuk Mata.

Kabarnya pemandu bakat MU memantau langsung aksi sang pemain bersama DC United dalam beberapa minggu terakhir.

2 of 3

Berikan yang Terbaik

Acosta sendiri mengaku tidak mengetahui jika ada pemandu bakat Manchester United yang tengah mengamati aksinya dalam beberapa pekan terakhir.

Namun ia berjanji akan memberikan permainan terbaiknya untuk membuktikan bahwa ia layak untuk memperkuat klub-klub raksasa Eropa seperti Manchester United.

"United datang ke sini untuk melihat saya bermain. Tentu saja saya akan mencoba untuk menampilkan kemampuan terbaik saya."

3 of 3

Kontrak Hampir Habis

Peluang Manchester United untuk mendatangkan Acosta cukup besar. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir di bulan Desember 2019 mendatang.

MU sendiri dikabarkan tidak perlu mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka hanya perlu membayar 4,5 juta Euro untuk sang pemain.

Acosta sejauh ini sudah membuat 1 gol dan 1 assist dari 5 pertandingan DC United di MLS musim ini.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by