Sukses

3 Gelandang yang Bisa Gantikan Toni Kroos di Real Madrid

Real Madrid siap-siap mencari pengganti Toni Kroos, jika jadi hengkang.

Madrid - Toni Kroos belakangan punya peran penting di Real Madrid. Gelandang asal Jerman itu bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2014 usai diboyong dari Bayern Munchen.

Kroos merupakan salah satu sosok yang cukup penting di lini tengah Real Madrid. Ia membentuk kombinasi yang luar biasa dengan Luka Modric dan Casemiro.

Kroos sudah memenangkan tiga Liga Champions, satu La Liga dan satu Copa del Rey di ibukota Spanyol. Pada usia 29 tahun, mungkin sudah saatnya Kroos mencari tantangan baru di klub lain.

Beredar rumor kalau Kroos ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas. Manchester United disebut-sebut ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Madrid mungkin saja masih ingin mempertahankan Kroos. Namun, tidak bisa dipungkiri kalau sang pemain sudah tidak muda lagi sehingga mereka mungkin harus mulai mempertimbangkan penggantinya.

Berikut ini tiga pemain yang bisa menggantikan Toni Kroos di Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adrien Rabiot

Rabiot sedang menjalani periode sulit di PSG setelah dibekukan dari skuat setelah tidak ingin memperpanjang kontraknya. Kontrak Rabiot akan segera habis dan bisa didapatkan secara gratis pada musim panas.

Ada rumor yang mengatakan bahwa dia sudah setuju untuk pindah ke Barcelona pada musim panas mendatang. Namun, transfer itu sepertinya tidak akan terwujud karena Blaugrana sudah mencapai kesepakatan dengan Frenkie de Jong.

Rabiot hanya membuat 20 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak dua gol dan dua assist. Berusia 25 tahun, dia pasti bisa menjadi investasi jangka panjang dan prospek yang menarik untuk Los Blancos.

3 dari 4 halaman

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne merupakan salah satu gelandang terbaik di Premier League saat ini. Ia sudah menjadi sosok yang sangat penting untuk Manchester City sejauh ini.

Sayangnya, musim ini penampilan pemain Belgia itu diganggu oleh cedera. Kendati demikian, ia sudah tampil 25 kali di semua kompetisi dengan mencetak lima gol dan empat assist.

Real Madrid bisa menyelesaikan masalah di lini tengah mereka selama setidaknya 5 tahun ke depan jika mereka berhasil merekrutnya dari Etihad. Kombinasi De Bruyne, Casemiro dan Luka Modric bisa membuat Los Blancos semakin kuat.

4 dari 4 halaman

Paul Pogba

Penampilan Paul Pogba sempat menurun di Manchester United bersama Jose Mourinho. Akan tetapi, gelandang Prancis itu sekarang tampil oke di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba tampil impresif di lini tengah Setan Merah bersama dengan Ander Herrera dan Nemanja Matic. Pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak 14 gol dan 11 assist dari 39 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Pogba belum lama ini mengungkapkan kekagumannya tehadap pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pelatih berkepala plontos itu bisa memudahkan jalan Pogba menuju Santiago Bernabeu.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.