Sukses

Alasan Real Madrid Takkan Datangkan Striker Anyar

Benzema telah mencetak 26 gol penting musim ini untuk Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid Florentino Perez memutuskan tidak akan mendatangkan striker baru musim panas ini. Pasalnya, manajemen klub menilai penampilan Karim Benzema sudah mulai membaik.

Real Madrid, sebelumnya, telah mengalami masalah penting di lini depan. Mereka hanya bisa mencetak 55 gol dalam 31 pertandingan La Liga musim ini - 26 gol lebih sedikit dari pemimpin liga Barcelona.

Diario AS melaporkan bagaimana Benzema sekarang telah mencetak lebih banyak gol daripada pemain depan elite Eropa lainnya musim ini. Ia mengungguli Lionel Messi, Kylian Mbappe, Robert Lewandowski, Krzysztof Piatek, Wissam Ben Yedder dan Sergio Aguero.

Pemain berusia 31 tahun ini telah mencetak 26 gol penting musim ini untuk Real Madrid - dua lebih banyak dari Cristiano Ronaldo di Juventus - dan telah mencetak gol enam kali dalam lima pertandingan terakhirnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Investasi Besar

Seperti diketahui, Real Madrid tidak mencari pemain pengganti Ronaldo sejak kepergiannya ke Juventus musim panas lalu. Madrid hanya membawa kembali Mariano Diaz dari Lyon, tetapi dia gagal membangun tempat tim utama.

Meski begitu, Real Madrid masih akan berinvestasi besar untuk memperbaharui kekuatan skuat. Dan, playmaker Chelsea Eden Hazard sangat terkait dengan kepindahan ke Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Cetak Rekor

Benzema juga meraih rekor istimewa bersama Real Madrid saat cetak satu gol dan assist ketika kalahkan Huesca pada lanjutan Liga Spanyol, Minggu lalu.

Dia tercatat sebagai satu-satunya pemain yang mencetak gol di setiap klub yang dilawannya di Liga Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.