Sukses

Ahsan / Hendra Capai Babak Kedua Singapura Terbuka 2019

Sebanyak delapan wakil Indonesia tersisih pada hari pertama penyelenggaraan Singapura Terbuka 2019.

Liputan6.com, Singapura - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjaga nyawa di Singapura Terbuka 2019. Mereka melaju ke babak kedua setelah mengalahkan rekan senegara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Ahsan/Henda menjadi wakil Indonesia ketiga yang lolos pada hari pertama penyelenggaraan Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Selasa (9/4/2019). Nama lainnya adalah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (ganda putra) dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto (ganda putri).

Total ada delapan wakil Indonesia yang tersisih hari ini. Selain Wahyu/Ade, Berry Angriawan/Hardianto juga mengepak kopor lebih cepat karena dikalahkan Kevin/Marcus.

Sementara trio ganda putri Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, dan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah harus mengakui keunggulan lawan masing-masing.

Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito, Ihsan Maulana Mustofa, dan Sony Dwi Kuncoro gagal mencapai babak utama dan tersingkir di kualifikasi Singapura Terbuka 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Berikutnya

Ahsan/Hendra selanjutnya bersua Kim Gi Jung dan Lee Yong Dae asal Korea Selatan. Ini akan menjadi pertemuan kedua mereka.

Unggulan empat Singapura Terbuka itu meraih kemenangan pada duel pertama di Malaysia Masters 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.