Top 10 Berita Bola: Rossi Akui Yamaha Sulit Bersaing dengan Honda di MotoGP

Oleh Harley.Ikhsan pada 09 Apr 2019, 18:15 WIB
Valentino Rossi

Liputan6.com, Jakarta - Pandangan Valentino Rossi terhadap persaingan MotoGP 2019 menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (9/4/2019). Meski sukses naik podium seri kedua MotoGP Argentina, Rossi menilai Yamaha belum siap bersaing dengan Honda.

Selain komentar Rossi terkait MotoGP, hadir perkembangan sepak bola dalam dan luar negeri, dengan fokus ke Piala Presiden dan Liga Champions. Berikut daftar top 10 selengkapnya.

1. MotoGP: Rossi Akui Yamaha Sulit Bersaing dengan Honda

Valentino Rossi mengaku Yamaha sulit bersaing di MotoGP 2019. Namun ia percaya timnya sudah bekerja keras untuk membuat motor yang kompetitif.

Komentar itu dilontarkan Rossi setelah pekan lalu meraih posisi runner up pada balapan MotoGP Argentina. Dia memenangi duel seru melawan Andrea Dovizioso hingga lap terakhir.

Namun, di Argentina, Rossi benar-benar tak mampu bersaing dengan Marc Marquez (Repsol Honda) yang juara dengan superior. Selengkapnya di sini.

2 of 3

Berita Populer Lain

Banner Infografis Perjalanan Menuju Final Piala Presiden 2019
Final Piala Presiden 2019. (Liputan6.com/Triyasni)

2. HEADLINE: Menanti Sejarah Persebaya dan Arema FC di Final Piala Presiden 2019

Ajang turnamen bergengsi Piala Presiden 2019 telah sampai pada puncaknya. Dua laga final Piala Presiden 2019 akan segera digelar untuk menentukan sang juara.

Persebaya Surabaya dan Arema FC menjadi dua aktor yang siap menciptakan sejarah di turnamen yang disiarkan Indosiar ini. Sore ini, keduanya akan saling tempur di final Piala Presiden 2019 sebelum kembali bertemu di leg kedua, tanggal 12 April mendatang.

Persebaya mendapat kesempatan pertama menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Setelah itu, kedua tim akan kembali berjibaku di markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Selengkapnya di sini.

 

3. Real Madrid Setuju Bayar Hazard Rp 3,8 Triliun?

Real Madrid dikabarkan bakal segera mendapatkan Eden Hazard. Bahkan Madrid disebut siap membayar Chelsea untuk Hazard sebelum musim ini berakhir.

Dikutip dari The Sun, Los Blancos sudah mengajukan tawaran beberapa waktu yang lalu. Nilainya 100 juta pounds (Rp1,8 triliun). Namun, langsung ditolak Chelsea.

Chelsea tampaknya tidak ingin berkompromi perihal harga transfer pemain asal Belgia tersebut. The Blues sejak awal mematok harga 210 juta pounds (Rp 3,8 triliun) bagi setiap klub yang ingin membeli Hazard. Dan media Inggris, The Sun menyebut Real Madrid siap menebus harga tersebut. Selengkapnya di sini.

3 of 3

Daftar Lengkap Top 10

4. Hanya Jadi Ban Serep, Striker MU Ingin Hengkang ke Italia

5. 4 Pemain yang Mungkin Bertukar Kostum MU dan Barcelona

6. MU Berlatih Habis-habisan demi Lawan Barcelona

7. Manchester United vs Barcelona: Laga Klasik Benua Biru

8. AC Milan Ternyata Sempat Tawar Moise Kean

9. Eks Penyerang MU Tersanjung Diminati Liverpool

10. Ikuti Saran Klopp, Liverpool Bakal Perpanjang Kontrak Origi

Lanjutkan Membaca ↓