Sukses

Egy Maulana Berpotensi Rasakan Juara Liga Polandia bersama Lechia Gdansk

Klub tempat Egy Maulana bermain, Lechia Gdansk, hanya perlu satu kemenangan untuk menjuarai Liga Polandia atau Ekstraklasa 2018-2019.

Jakarta Klub Polandia yang diperkuat Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk, selangkah lagi mencetak sejarah. Klub yang bermarkas di Stadion Energa Gdansk membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa menjuarai Ekstraklasa 2018-2019.

Perburuan gelar Ekstraklasa 2018-2019 akan ditentukan sampai pekan terakhir. Hal itu terjadi karena kompetisi teratas Polandia itu menggunakan sistem head to head dan baru kemudian selisih gol untuk menentukan peringkat jika ada tim yang memiliki jumlah poin sama.

Lechia Gdansk saat ini memang menghuni puncak klasemen dengan raihan 60 poin. Lechia Gdansk unggul tiga angka dari Legia Warsawa yang berada di peringkat kedua.

Lechia Gdansk tak boleh kalah pada laga penutup musim kontra KS Cracovia, Sabtu (13/4/2019). Jika meraih kemenangan atau minimal hasil imbang maka Lechia Gdansk akan berpesta selesai laga yang berlangsung di Marszalek Pilsudski Stadium.

Publik Indonesia tentu berharap Egy Maulana Vikri bisa dimainkan pelatih Piotr Stokowiec. Seperti diketahui, Egy baru mendapatkan kesempatan bermain sekali di Ekstraklasa 2018-2019.

Jika mampu menjadi juara, maka gelar Ekstraklasa 2018-2019 menjadi yang pertama sepanjang sejarah klub. Tentu saja, akan menjadi sebuah prestasi membanggakan jika ada andil Egy Maulana Vikri dalam raihan gelar juara untuk klub yang berdiri sejak 1945 atau 74 tahun silam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.