Sukses

Jadwal Liga Champions: Dua Klub Inggris Saling Sikut

Berikut jadwal Liga Champions tengah pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Putaran perempat final Liga Champions mulai digelar dini hari WIB nanti. Dalam jadwal Liga Champions tengah pekan ini, ada dua laga perempat final akan digelar.

Dua klub Inggris, Tottenham Hotspur dan Manchester City akan saling sikut di leg 1 laga perempat final ini. Sementara satu klub Inggris lainnya, Liverpool, akan menghadapi wakil Portugal, Porto FC di jadwal Liga Champions perempat final ini.

Duel Tottenham Hotspur melawan Manchester City diyakini berjalan menarik. Tottenham yang mendapat dukungan penuh suporternya bertekad merengkuh kemenangan, sekaligus menjaga asa lolos ke semifinal Liga Champions.

Namun, The Citizens merupakan rival yang tangguh. Di bawah asuhan Pep Guardiola, Man City berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir.

Mereka pun diprediksi akan mempermalukan The Lilywhites di markas barunya. Apalagi, Manchester City tak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan Tottenham Hotspur, dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Berikut jadwal Liga Champions tengah pekan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rabu, 10 April

02.00 WIB, Liverpool vs Porto (RCTI)

02.00 WIB, Tottenham vs Man City

 

3 dari 3 halaman

Kamis, 11 April

02.00 WIB, Ajax vs Juventus

02.00 WIB, MU vs Barcelona (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.