Sukses

Main di Stadion Baru, Tottenham Yakin Jungkalkan City

Tottenham akan menantang City.

Liputan6.com, London - Heung Min Son yakin Tottenham Hotspur akan tampil beda saat menjamu Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions dinihari WIB nanti. Striker timnas Korea Selatan itu percaya bermain di stadion baru akan menambah semangat pemain Spurs.

Sebelumnya, pemain City, Kevin de Bruyne memanaskan situasi jelang duel ini. Ia menyebut City akan tetap menang meski Tottenham bermain di stadion baru.

Ya, musim ini City memang telah meraih kemenangan 1-0 saat tandang ke Tottenham, Namun saat itu Spurs masih mengungsi ke Stadion Wembley.

"Tentu saja atmosfer di stadion baru akan membantu kami. Mungkin pemain City tak sadar karena mereka selalu bermain di kandang," kata Son seperti dilansir Evening Standard.

"Kami sudah dua tahun tak bermain di kandang sendiri. Jadi kami akan membuktikan kalau permainan kami berbeda ketimbang di Wembley," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Energi Positif

Tottenham meraih kemenangan perdananya di stadion yang baru pekan lalu. Saat itu mereka mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0.

"Sangat penting membawa energi positif menghadapi laga lawan City. Kami akan menikmatinya dan berjuang hingga akhir laga," kata Son.

"Kami bermain di stadion yang luar biasa dan punya pemain hebat. Jadi saya yakin bisa meraih hasil positif," kata Son.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Rabu (10/4/2019):

02.00 WIB Liverpool Vs FC Porto

02.00 WIB Tottenham Hotspur Vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.