Sukses

Punya Paspor Spanyol, Real Madrid Tetap Ogah Rekrut James

Real Madrid tak lagi butuh James Rodriguez musim depan.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tetap ogah untuk merekrut kembali James Rodriguez di musim depan. Meski gelandang serang asal Kolombia itu kini sudah memiliki paspor Spanyol.

Dengan demikian, James tak lagi dinilai sebagai pemain asing kalau gabung Real Madrid. Klub Liga spanyol hanya dibolehkan rekrut tiga pemain asing non Eropa.

Meski begitu, Zinedine Zidane tak tertarik untuk mendatangkan James kembali. Zidane dari dulu memang kurang sreg dengan permainan James.

Ini yang membuat James hengkang dari Real Madrid pada 2017. Puncaknya terjadi saat James sama sekali tak masuk skuat di final Liga Champions 2017.

Kehadiran kembali James di Real Madrid dirasa semakin tak mungkin. Itu mennyusul bakal hadirnya Eden Hazard yang punya posisi sama dengan James.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Lain

James kini harus mencari klub lain setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen berakhir. Niko Kovac diyakini tak akan mempertahankannya.

Juventus dikabarkan siap menampung James. Juventus masih mendapatkan tempat bagi pemain asal Kolombia ini.

Opsi ini lebih terbuka ketimbang James main di Liga Inggris. Belum ada klub Inggris yang menyataan minat dengan James.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.