Sukses

Bek Porto: Liverpool Sangat Bagus, tapi Bisa Dikalahkan

Liverpool akan lebih dulu menjamu Porto di leg pertama perempat final Liga Champions musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Pepe. Bek FC Porto itu optimis timnya mampu menyingkirkan Liverpool di Liga Champions musim ini.

Tengah pekan nanti FC Porto akan kembali beraksi di ajang Liga Champions. Kali ini mereka akan terbang ke Inggris untuk menghadapi Liverpool di Anfield pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Pada laga ini Liverpool lebih diunggulkan untuk ketimbang Porto. Selain karena status mereka sebagai tuan rumah, Liverpool menunjukkan performa yang sangat baik musim ini sehingga mereka menjadi salah satu kandidat kuat juara Liga Champions musim ini.

Namun Pepe sendiri optimis timnya bisa melaju ke babak semifinal dan menumbangkan Liverpool. "Saya sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions dan musim ini jika tuhan mengkehendaki tahun ini gelar saya menjadi empat," buka Pepe kepada situs resmi UEFA.

Pepe mengakui bahwa Liverpool memang pantas diunggulkan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Namun ia menegaskan timnya tidak boleh kalah sebelum berperang di mana mereka harus bekerja keras untuk menghadapi wakil Inggris tersebut.

"Kami tahu bahwa untuk lolos ke semifinal merupakan tugas yang sangat berat. Kami akan menghadapi tim yang sangat kuat yang memainkan gaya bermain yang bagus dari pelatih mereka."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Peluang

Pepe juga menegaskan bahwa meski Liverpool lebih diunggulkan, Porto juga masih punya peluang untuk lolos ke babak semifinal jika mereka tampil dengan optimal di tengah pekan nanti.

"Kami harus bermain dengan gaya kami sendiri. Kami harus bermain seperti yang sudah kami lakukan selama Liga Champions musim ini."

3 dari 3 halaman

Kohesif

"Kami adalah tim yang kohesif dan berjuang untuk memenangkan setiap laga. Kami selalu mencari hasil yang positif, kami selalu mencoba untuk mencetak gol dan menjadi diri kami sendiri."

"Kami harus menghormati Liverpool yang merupakan tim yang sangat bagus. Namun kami harus melakukan tugas kami sendiri." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.