Sukses

Begini Perkembangan Skuat Persib Sejak Dilatih Radovic

Radovic terus memantau perkembangan para pemain Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, terus memantau perkembangan seluruh pemainnya. Menurut dia, para pemain Maung Bandung terus menunjukkan progres.

Persib sempat menjalani pemusatan latihan di Batam, Kepulauan Riau, pekan lalu. Pelatih berpaspor Montenegro itu mengaku puas dengan kondisi Hariono dan kawan-kawan.

"Sekarang mereka lebih cepat dan responsif dalam latihan. Tentu ini satu hal yang sangat bagus," kata Radovic, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Apalagi setelah game internal kemarin (Minggu, 7 April), saya sudah bisa melihat kualitas pemain," jelas pelatih berusia 43 tahun ini.

Kendati demikian, mantan pemain Persib ini meminta peningkatan lagi dari armadanya. Radovic juga tetap melakukan pembenahan sebelum kompetisi 2019 bergulir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Waktu

Radovic pun menekankan kepada seluruh pemain agar tetap fokus untuk menatap kompetisi. Dia ingin kegagalan di Piala Presiden 2019 dijadikan pelajaran oleh timnya.

"Masih ada waktu untuk kami persiapan. Ada beberapa program dan agenda di depan, misalnya friendly match," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ukur Kemampuan

"Kami harus maksimalkan uji coba untuk dapat hasil yang maksimal dan mengukur kemampuan," ungkap Radovic.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.