Sukses

Eks Penyerang MU Tersanjung Diminati Liverpool

Memphis Depay gagal di MU dan ingin membayarnya bersama Liverpool.

Liputan6.com, Lyon - Liverpool berburu penyerang anyar untuk menghadapi kompetisi musim depan. Salah satu sasaran The Reds yakni penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay.

Depay merupakan mantan pemain Manchester United (MU). Namun, pemain internasional Belanda itu hanya dua musim berkostum Setan Merah.

Pada musim panas 2017, MU memutuskan mendepak Depay ke Lyon karena performanya tak sesuai ekspektasi. Namun, pemain berusia 25 tahun itu mampu menunjukkan kualitasnya bersama Lyon.

Liverpool pun terkesan dengan performa mantan bintang PSV Eindhoven tersebut. The Reds siap membajak Depay jika mereka kehilangan Sadio Mane musim panas nanti.

Sadio Mane diketahui masuk daftar pemain yang diinginkan Zinedine Zidane untuk bergabung dengan Real Madrid. Depay dianggap cocok menjadi suksesor Mane di Liverpool

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Tinggi

Seperti dilansir L'Equipe siap meninggalkan Lyon demi bermain di level yang lebih tinggi. Depay jelas ingin membayar kegagalannya di Liga Inggris bersama MU.

Dua tahun lalu, Lyon membeli Depay dari MU seharga 16 juta euro. Sekarang, nilai jual pemain kelahiran Moordrecht, Belanda ini sudah mencapai 30 juta euro.

3 dari 3 halaman

Kontak Agen

Liverpool kabarnya telah mengontak agen Depay untuk pembicaraan awal. Tapi, kontrak Depay bersama Lyon baru akan habis pada Juni 2021.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Memphis Depay

  • Olympique Lyon