Sukses

Soal Hudson-Odoi, Munchen Harus Cepat Ambil Keputusan

Hudson-Odoi (18) mencuri perhatian musim ini. Setiap kali mendapat kesempatan main bersama Chelsea, sang wonderkid selalu tampil impresif.

Liputan6.com, Munchen - Legenda Bayern Munchen, Giovane Elber, minta Der Bavarians untuk cepat mengambil keputusan soal ketertarikan pada Callum Hudson-Odoi (Chelsea). Ia takut FC Hollywood disalip Real Madrid dan Barcelona.

Hudson-Odoi (18) mencuri perhatian musim ini. Setiap kali mendapat kesempatan main bersama Chelsea, sang wonderkid selalu tampil impresif.

Munchen pun tertarik dengannya dan sudah memberikan tawaran 35 juta poundsterling pada Januari lalu, meski akhirnya ditolak The Blues.

Munchen dilaporkan belum berniat mundur dan siap mengejar tanda tangan sang winger lagi di musim panas nanti. Elber menuntut Der Bavarians habis-habisan jika memang benar-benar tertarik kepada Hudson-Odoi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Elber

(AP/Matt Dunham)

"Kita hanya bisa tahu apakah Hudson-Odoi cocok untuk Munchen setelah transfernya. Namun, Munchen perlu berhati-hati ketika merekrut pemain baru. Bursa transfer saat ini memang mahal. Uang 5 juta euro tidak dapat membeli pemain yang Anda inginkan," kata Elber di Soccerway.

"Jika Munchen tidak membuat keputusan, mungkin Real Madrid dan Barcelona akan melakukannya," Elber menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Hudson-Odoi

Hudson-Odoi sendiri sudah membela Chelsea dalam 25 pertandingan musim ini dengan sumbangan enam gol dan tujuh assist. Ia kebanyakan bermain sebagai pemain pengganti.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.